Langkah selanjutnya setelah install apa ya Opencart

Please LogIn to Reply!

Post By: guest | 01-12-2013 07:57 Reply

Question

agan agan yang baik : aku baru install OC muncul seperti ini :

Index of /

cgi-bin/
opencart/
Apache/2.2.14 (Unix) mod_ssl/2.2.14 OpenSSL/0.9.8e-fips-rhel5 DAV/2 mod_auth_passthrough/2.1 mod_bwlimited/1.4 FrontPage/5.0.2.2635 PHP/5.2.9 Server at domainsaya.com Port 80

Langkah selanjunya apa Ya???....

Answers

1. http://namadomain.tld/opencart/
2. tinggal ikuti saja form isian pada web tsb

setelah install selesai hapus folder install,bs jg dilanjutkan mengubah path admin dg cara rename folder admin dan sesuaikan config.php di folder admin dg nama yg br.

Warm regards,

Terima kasih agan-agan OC yang baik semua,,,

1. saya sudah selesai install sesuai saran agan kota komputer dan sudah muncul tampilan OC-nya ketika saya tekan http://namadomain.com//opencart/ muncul tampilan OC yang asli bawaan OC
2. saya sudah buang folder install sesuai saran agan agent jakarta
3. sesuai saran agen jakarta ubah mengubah path admin dg cara rename folder admin maksudnya apa ya???
4. sesuai saran agen jakarta ubah mengubah sesuaikan config.php di folder admin dg nama yg br.maksudnya apa ya???

Mohon advice dari agan agan semuanya,,,,,semoga cepat mengudara,,,,,

step 3 dan 4 agar menghindarkan web kita dr org2 'iseng' yg mau otak-atik login admin. Jd mreka bs akses form login admin dg url namadomain.com/opencart/admin karna defaultnya spt itu.
Di opencart kan ad bbrp folder, admin, catalog, install dll. Nah folder admin tsb direname misal adminoc,kemudian file config.php ddlmnya ubah yg sblmnya mengarah ke path admin jd adminoc. Jd klo mo login admin skrg dg url namadomain.com/opencart/adminoc.

Warm regards,
agenjaket bkn agen jakarta haha

Agan AgenJaket sorry gan salah tulis...mata ngantuk,,,, biasa oprek-oprek OC tak siap siap,,,

Gini gan saya udah ubah admin jadi adminXXX dan config.php udah ngarah ke adminXXX lalu apalagi ya,,,
aku bener bener tak tahu langkah selanjutna,,,,,,,,
minta bantuan agan2 yang baik semuana ya gan

Langkah selanjutnya ya balik ke tujuan agan setup opencart..mau buat apa?
Mau ubah theme atau nambah2 modul bisa cari di sini http://www.opencart.com/index.php?route ... /extension

Warm Regards,

okey gan sekarang sudah jadi oC nya tinggal setting2 aja tq ya gan

Reply Or Comment!
Please LogIn to Reply!